Breaking News

Freeze Mob Kader PKS Jayapura dengan Peserta Terbanyak Sedunia


Dapatkah Anda membayangkan jika sekitar 600-an kader berkumpul dan melakukan aksi freeze mob secara bersama. Jika Anda belum pernah membayangkannya, kader-kader PKS Kota Jayapura telah mewujudkannya. Cara kampanye yang elegan inilah yang dilakukan oleh kader-kader PKS Kota Jayapura pada hari terakhir masa kampanye, Sabtu (5/4) di sepanjang trotoar kanan-kiri Jalan Raya Abepura Sentani.
Para kader berkreasi dengan mengenakan berbagai kostum dan berbagai fose unik. Ada yang mengenakan kostum robot, berbagai tokoh kartun, pocong, berfose layaknya princess, ada pula suami istri yang berfose bak raja dan ratu.
Berbagai tulisan ajakan memilih PKS secara kreatif ditampilkan oleh para kader. Ada yang menulis Papua Pilih PKS, Mantu Idaman Pilih PKS, Cowok Idaman Hanya Ada di PKS, We Love PKS, dan PKS tetap di hati. Ada juga yang menggunakan ajakan ala bahasa prokem Papua seperti Kitorang Mantap Pilih PKS dan Pilih Kitong Saja.
 Aksi ini diramaikan oleh tampilnya beberapa kelompok qashidah dari beberapa majelis taklim dan juga kelompok hadrah Papua yang secara khusus menyanyikan lagu-lagu dukungan dan ajakan memilih PKS. Tidak sedikit pula dari peserta freeze mob yang mengibar-kibarkan bendera PKS, simbol panji-panji kemenangan partai dakwah ini.
Aksi simpatik ini pun mendapat sambutan dari para pengendara kendaraan yang berlalu lalang di jalan utama kota Jayapura itu dengan ikut mengacungkan tiga jari yang merupakan salam khas PKS.

Tidak ada komentar