Breaking News

Mobil Wali Kota Padang Mendadak Jadi Angkot Gratis, Wali Kota Memilih Naik Ojek


Untuk menjaga keindahan dan ketertib Kota, Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, beserta jajaran Dishub Kominfo Kota Padang, sejak dua pekan lalu telah melakukan sosialisasi terkait pengoperasian Pangkalan Angkot yang baru, dan mulai diberlakukan selasa 24/02, buntut dari kebijakan tersebut terjadi penolakan dari sebagian pengusaha dan sopir angkot, khususnya jalur Pasar Raya Padang - Gadut dan Indarung, yang melakukan aksi mogok Pagi ini Kamis 26/02.

Wali Kota dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini bergerak  cepat. Tak ingin melihat Warga khususnya para siswa yang akan belajar di Sekolah terlantar. Sampailah BA 1 A beserta Walikota Padang "Mendadak Ngangkot" pagi ini.

BA 1 A beserta Walikota Padang Terjepret kamera menaikkan siswa yang hendak ke Sekolah di lokasi Simpang 3 Pasar Bandar buat, Tak cukup sampai disana, beliau juga memberikan Instruksi lisan kepada seluruh Jajaran Pemko padang khususnya pemegang mobil plat merah untuk turut membantu mengangkut penumpang yang terlantar. Begitu BA 1 A Penuh Mahyeldi beserta staff meneruskan perjalanan menuju Simpang By Pass Lubuk Begalung Menaiki Ojek untuk pemantauan langsung di lapangan. Terima kasih Pak Wali ! sambil tersenyum semringah dua tukang ojek tersebut sangat senang bertemu dan begitu dekat dengan pemimpinnya.

Tidak ada komentar