Latest News
Sabtu, 15 Agustus 2015

Hilmi Aminuddin Senang Terjadi Regenerasi di PKS


Mantan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminuddin, mengaku bahagia. Itu lantaran terjadi regenerasi di tubuh PKS setelah Musyawarah ke-I Majelis Syuro di Bandung membuahkan hasil.

Ia mengaku sudah lama memimpikan para kader binaan PKS muncul ke permukaan. Ia ingin melihat kader-kadernya maju sebagai pemimpin dan membawa Indonesia ke arah kemajuan.

“Ini regenerasi kepemimpinan. Kami sudah lama berharap keberanian tampilnya kader-kader muda dan kebahagiaan itu ternyata datang di hari-hari sesudah Ramadan dan sesudah Syawal yaitu 9 dan 10 Agustus 2015,” kata Hilmi di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat.

Hilmi yang cukup lama menjabat pun posisinya digantikan Salim Segaf Aljufri. Para anggota Majelis Syuro dan pengurus PKS pun banyak yang berganti, termasuk Presiden PKS Sohibul Iman yang sebelumnya dijabat Anis Matta. Itu menandakan PKS seolah melakukan peremajaan di tataran struktur kepengurusan.

“Saya memimpin Majelis Syuro ini lebih dari tiga dekade. Kami (sudah) menyiapkan seluruh potensi yang kami miliki agar lahir kader-kader PKS yang mampu berkontribusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Republik Indonesia ini,” jelasnya.

Ia berharap, ke depan lahir semakin banyak kader PKS yang lebih baik dari waktu ke waktu. “Mudah-mudahan generasi akan terus tumbuh. Insya Allah diberi keberkahan untuk mengemban misi rahmatan lil alamin untuk seluruh rakyat Indonesia,” tandas Hilmi.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2015/08/10/337/1193847/hilmi-aminuddin-senang-terjadi-regenerasi-di-pks
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hilmi Aminuddin Senang Terjadi Regenerasi di PKS Rating: 5 Reviewed By: Nardi Papua