Latest News
Sabtu, 15 Agustus 2015

Janji Ustadz Hilmi Aminuddin Usai ‘Pensiun’ dari PKS

Himli Aminuddin sudah menanggalkan jabatannya sebagai Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Posisinya digantikan Salim Segaf Aljufri yang terpilih dalam Musyawarah ke-I Majelis Syuro PKS di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat.

Meski ‘pensiun’, Hilmi berjanji akan tetap berkontribusi untuk partai. Ia juga akan berkontribusi untuk umat Islam dan Indonesia secara umum. “Aktivitas saya insya Allah tetap berkontribusi untuk mengokohkan kehadiran Islam rahmatan lil alamin di Indonesia,” kata Hilmi.

Salah satu bentuk pengabdiannya adalah dengan fokus di pesantrennya di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. “Salah satu basis saya, saya memiliki pesantren di Lembang. Silahkan menitipkan anak-anaknya untuk sekolah di Lembang yang insya Allah memadai untuk menampung kader-kader umat Islam ke depan,” tuturnya ringan.

Hilmi mengatakan, ia sengaja mendesain rumahnya selama ini sekaligus sebagai pesantren. Sehingga ia tidak akan benar-benar hilang dari dunia politik maupun pendidikan Islam. “Jadi di rumah saya sendiri sengaja buat lingkungan untuk peristirahat hari tua. Tapi istriahat terus (memberikan) kontribusi buat kader-kader,” pungkasnya.

Sumber :http://news.okezone.com/read/2015/08/10/337/1193869/janji-hilmi-aminuddin-usai-pensiun-dari-pks
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Janji Ustadz Hilmi Aminuddin Usai ‘Pensiun’ dari PKS Rating: 5 Reviewed By: Sunardi S.Pd.