Latest News
Kamis, 27 Agustus 2015

Pasangan Romanus Mbaraka-Sugiyanto yang Diusung PKS Mendapat Nomor Urut 2 di Pilkada Merauke


Pada gelaran pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Merauke mengusung pasangan Romanus Mbaraka-Sugiyanto sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Merauke periode 2016/2021.

Pada pengambilan nomor urut yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merauke pada Selasa (25/8) pasangan incumbent ini mendapatkan nomor urut 2 (dua).

Romanus Mbaraka dinilai sebagai sosok pemimpin yang tepat bagi kabupaten Merauke. Pada periode pertama kepemimpinannya, Romanus telah berhasil membawa Kabupaten Merauke menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera, salah satunya telah mampu menempatkan kabupaten Merauke menjadi lumbung padi nasional ini. Beberapa bulan yang lalu telah mampu mengirim 10 ribu ton beras ke Kota Jayapura dan Kota Sorong.

Dalam Pilkada 2015 ini, pasangan Romanus Mbaraka-Sugiyanto diusung oleh koalisi yang terdiri dari PKS, NasDem, PDIP, Demokrat, PKS, Hanura, dan Golkar.


Pasangan Romanus Mbaraka-Sugiyanto akan bersaing melawan pasangan Frederikus Gebze-Sularso.

Keterangan Foto: Suasana pengambilan nomor urut di KPUD Merauke (Sumber: Humaspolresmerauke.blogspot.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pasangan Romanus Mbaraka-Sugiyanto yang Diusung PKS Mendapat Nomor Urut 2 di Pilkada Merauke Rating: 5 Reviewed By: Nardi Papua