Latest News
Senin, 26 Oktober 2015

Musda ke-4, PKS Mimika Gelar Pelayanan Kesehatan hingga Pembagian Masker Gratis



Di tengah kepungan kabut asap, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mimika menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 di Hotel Serayu, Timika, Ahad (25/10/2015) guna menentukan kepemimpinan dan program PKS Mimika lima tahun mendatang.

Selain berjibaku dengan berbagai ide dan gagasan, dalam momentum Musda kali ini, PKS Mimika juga menggelar sejumlah aksi di antaranya pelayanan kesehatan gratis, pembagian masker gratis, donor darah, pengenalan olah raga memanah, dan sejumlah lomba untuk anak-anak.

Pelayanan kesehatan dan pembagian masker gratis mendapat sambutan antusias dari warga Mimika. Aksi ini merupakan bentuk keprihatinan pengurus dan kader PKS Mimika terhadap bencana kabut asap yang melanda daerah itu.

Musda ke-4 PKS Mimika ini dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mimika,  Ausilius You, M.Pd yang ditandai dengan pemukulan tifa.

Hadir dalam pembukaan Musda sejumlah tokoh, antara lain Ketua MUI, Ketua NU Kabupaten Mimika, Ketua Muslimat NU, Ketua paguyuban-paguyuban daerah, dan ketua Partai-partai Politik.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Musda ke-4, PKS Mimika Gelar Pelayanan Kesehatan hingga Pembagian Masker Gratis Rating: 5 Reviewed By: Sunardi S.Pd.