Latest News
Rabu, 28 Oktober 2015

Suharman Sandrang Targetkan Menang di Pilkada Nabire dan Raih 10 Persen Pemilu 2019



Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Nabire periode 2015-2020 terpilih, Suharman Sandrang, ST, MT dalam sambutannya menyadari betapa lemah dirinya dalam menanggung beban tanggung jawab yang baru ini.

“Ya Allah, Engkau takdirkan beban amanah yang begitu berat kepada hamba-Mu yang lemah ini. Namun, karena besarnya keyakinan kami akan pertolongan dari-Mu dan dukungan serta kebersamaan dengan pengurus dan para kader, insya Allah amanah ini kami akan kuat menjalankan amanah ini,” ungkap Suharman dengan mata berkaca-kaca.

Suharman menyatakan bahwa kebersamaan dengan para pengurus dan kader PKS Nabire, dirinya akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi PKS sesuai amanah Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 PKS, bahwa PKS harus menjadi partai yang kuat dan kokoh untuk melayani bangsa.

Suharman mengajak seluruh elemen PKS agar bisa menjalin komunikasi dan kerja sama dengan berbagai pihak.

“Kita perkuat hubungan yang baik dengan siapa pun, tanpa melihat perbedaan partai politik, agama, suku, bangsa, dan lainnya, sambungnya.

Menurutnya, langkah pertama yang akan diambil seusai terpilih adalah melakukan konsolidasi internal partai.

“Kekuatan terbesar kita adalah kekuatan kebersamaan, kekuatan jamaah. Dengan kekuatan kebersamaan itu, insya Allah kita akan bisa membesarkan PKS, kita akan semakin mampu melakukan  pengabdian mengabdi untuk kepentingan umat dan bangsa Indonesia,” tegasnya.

Suharman mengajak segenap pengurus dan kader PKS untuk terus bersinergi dalam menyukseskan semua program kerja PKS ke depan.

“Mari semua komponen dan kader PKS bersinergi untuk melaksanakan semua program PKS ke depan,” ajaknya.

Disamping itu, dalam periode kepemimpinannya, Suharman akan menitik beratkan pada pembinaan kader, soliditas partai dan memberdayakan sayap-sayap mulai tingkat distrik sampai kampung.

Suharman pun menyampaikan bahwa salah satu agenda yang sudah menunggu di depan mata ialah memenangkan pilkada serentak 9 Desember mendatang yang akan digelar di daerah itu.

“Paling dekat, kita akan berkompetisi dalam perhelatan Pemilukada secara serentak terkhusus Pemilukada  Kabupaten Nabire serentak 2015. Kita beropsesi untuk memenangkan Pemilukada di Kabupaten Nabire ini, karena dengan diraihnya kepemimpinan di tingkat kabupaten ini kita akan lebih mudah mewujudkan khidmat kita kepada warga masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Suharman sandrang bahwaPKS akan melakukan improvisasi dan berupaya meraih dukungan, merupakan kunci bagi PKS untuk berkhidmat dalam mewujudkan cita-cita besar bangsa dan negara yang belum tercapai.

“Kepengurusan yang baru akan berjuang merealisasikan target PKS meraup 10 persen suara di pemilu 2019 mendatang, sebagai bagian dari amanat Munas untuk membawa PKS dari partai papan menengah menjadi partai papan atas,” pungkasnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Suharman Sandrang Targetkan Menang di Pilkada Nabire dan Raih 10 Persen Pemilu 2019 Rating: 5 Reviewed By: Sunardi S.Pd.