Latest News
Selasa, 19 Januari 2016

PKS Silaturahim dengan Jusuf Kalla di Rumah Dinas Wapres

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melanjutkan komunikasi dan silaturahim dengan para tokoh bangsa. Kali ini dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, di Rumah Dinas Wakil Presiden, Jakarta, Senin (18/1/2016).

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menegaskan di awal kepengurusan DPP PKS 2015-2020, salah satu agenda utamanya adalah silaturahim kepada tokoh-tokoh bangsa.

"Tujuan silaturahim adalah menimba pengalaman dan bertukar pandangan tentang persoalan kenegaraan," kata Sohibul.

Dalam rombongan tersebut Sohibul Iman didampingi oleh Ketua Fraksi PKS MPR RI Tb. Sunmanjaya, Sekretaris Fraksi PKS DPR RI Sukamta, Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Wirianingsih dan Ketua DPP PKS Bidang Pekerja, Tani dan Nelayan Ledia Hanifa Amalia.

Doktor lulusan Jepang ini mengaku salah satu tema pembicaraan adalah soal ekonomi nasional. "Mulai dari cadangan devisa, investasi portofolio, suku bunga hingga masalah UKM," cetus mantan rektor Universitas Paramadina ini.

Isu terhangat soal langkah meredam ekstrimisme dan pematangan demokrasi tak luput dari pembicaraan yang berlangsung akrab tersebut. "Termasuk soal pemberantasan korupsi dan peran keluarga bagi perbaikan bangsa. Juga persoalan munculnya radikalisme dan bagaimana kita menangkalnya, " tuturnya.

Pembicaraan masalah regional dan internasional serta peran Indonesia di dalamnya juga menjadi satu bahasan khusus dalam pertemuan tersebut.

“Intinya persoalan kebangsaan dan sifatnya jangka panjang ,” pungkasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: PKS Silaturahim dengan Jusuf Kalla di Rumah Dinas Wapres Rating: 5 Reviewed By: Sunardi S.Pd.