Latest News
Selasa, 20 Juni 2017

Didampingi Pengurus Partai Demokrat, Lukas Enembe Serahkan Berkas Pencalonan Gubernur ke Kantor PKS Papua

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Lukas Enembe, S.IP secara langsung menyerahkan berkas pencalonan sebagai Gubernur Papua ke Kantor  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua, Senin (19/6/2017).

Kedatangannya kali ini diantar langsung oleh rombongan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, antara lain Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Papua Cornelis Bolly dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Papua Jefri Kaunang, dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPR Papua Mustakim.

Dari jajaran PKS Papua yang turut menyambut kehadiran Lukas Enembe dan rombongan antara lain Ketua DPW PKS Papua Kusmanto, SH, MH, Sekretaris DPW PKS Papua Dadi Waluyo, S.Pd, Ketua MPW PKS Papua Suherman, SH, dan Ketua DSW PKS Papua Maddu Mallu, SE, M.BA.


Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW PKS Papua Kusmanto, SH, MH menyampaikan apresiasinya atas kehadiran secara langsung Lukas Enembe, S.IP yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Papua aktif ke Kantor PKS Papua.

"Terima kasih telah sudi hadir di Markas PKS Papua, kehadiran pak Gubernur berarti menganggap PKS itu penting adanya," ungkap Kusmanto.

Kusmanto pun menyampaikan komitmen PKS untuk terus mengawal koalisi yang selama ini terjalin.

"PKS berkomitmen untuk menjaga koalisi dengan pak Lukas sampai 2018, kita akan sama-sama mengawal pemerintahan Provinsi Papua hingga berakhir masa jabatan pada 2018 mendatang," kata Kusmanto yang saat ini juga duduk sebagai anggota DPR Papua ini.


Menurutnya, PKS sebagai instrumen penting dalam pilkada akan memberikan kesempatan yang sama kepada semua kandidat untuk mendaftar ke PKS.
"Dalam hal ini, pengurus hanya menjalankan regulasi internal yang  telah ditetapkan DPP PKS dalam bentuk juknis yaitu melaksanakan tahapan dalam pilkada untuk memfasilitasi pendaftaran semua kandidat ke PKS. Selanjutnya, kami serahkan ke DPP untuk memutuskan siapa yang dipilih untuk diusung dalam pilkada 2018 mendatang," jelasnya.

Apa pun yang di putuskan DPP PKS, kata Kusmanto,  kita semua harus menghormatinya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Didampingi Pengurus Partai Demokrat, Lukas Enembe Serahkan Berkas Pencalonan Gubernur ke Kantor PKS Papua Rating: 5 Reviewed By: Sunardi S.Pd.