Latest News
Minggu, 23 Juli 2017

Halal bi Halal, PKS Papua Ingin Kokohkan Khidmat untuk Rakyat



Setelah sebulan berpuasa dan mungkin belum bertemu saat lebaran, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua menggelar acara Halal bi Halal bersama para pengurus, kader dan simpatisan yang dilaksanakan di kantor baru PKS Papua di Bucend II Entrop, Ahad (22/7/2017).

Ketua DPW PKS Papua, H. Kusmanto, SH, MH, M.Kn mengatakan bahwa halal bi halal ini digelar sebagai momentum untuk bersilaturahim dan bermaaf-maafan antara pengurus, kader dan simpatisan PKS di Papua.

“Inilah momentum bagi kita untuk bersilaturahim dan saling memaafkan, di mana sebagai makhluk tentu tidak terlepas dari salah dan khilaf,” kata Kusmanto.

Kusmanto juga menyampaikan pentingnya untuk memunculkan rasa syukur atas berbagai nikmat yang diperoleh.

“Saya mengajak kita untuk bisa menghadirkan rasa syukur atas berbagai nikmat yang Allah berikan kepada kita. Sebulan kemarin kita diberikan nikmat iman, sehat dan kesempatan, sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadhan dengan lancar dan tanpa halangan yang berarti,” ungkapnya.

Momentum ini, menurut Kusmanto adalah saat yang tepat untuk kembali meningkatkan Khidmat dan pengabdian PKS kepada masyarakat.

“Sesuai dengan tagline kita yaitu berkhidmat untuk Indonesia, mementum ini adalah saat yang tepat untuk kita bertekad lebih mengokohkan khidmat dan pengabdian kita kepada rakyat.

Lebih lanjut Kusmanto menyatakan bahwa jika kita sudah memberikan khidmat kita kepada rakyat, pasti rakyat pun akan dengan sendirinya akan berjuang bersama kita.

“Jika khidmat itu sudah kita berikan, rakyat pun akan memberikan kepercayaannya kepada kita untuk bisa memperjuangkan harapan dan impian mereka,” pungkasnya.

Kegiatan halal bi halal ini diikuti juga oleh para pengurus PKS dari kota/kab. Jayapura, Keerom, Puncak Jaya, dan bahkan ada utusan dari Timika.








  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Halal bi Halal, PKS Papua Ingin Kokohkan Khidmat untuk Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Nardi Papua