Latest News
Senin, 31 Juli 2017

Whenty: Pertemuan dengan Bu Ledia untuk Memanaskan Mesin Partai


DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua menggelar kegiatan temu aleg DPR RI bersama Ledia Hanifa Amaliah, M.Psi di Jayapura, Ahad (30/7/2017).

Wakil Ketua DPW PKS Papua, drh. Whenty Suliastiningati mengatakan bahwa kegiatan ini salah satunya ditujukan untuk penguatan pengurus dan kader dalam menghadapi pilkada serentak 2018 dan sekaligus pileg dan pilpres serentak 2019 mendatang.

“Mesin partai harus sudah mulai dipanaskan agar menghadapi pilkada serentak 2018 dan juga pileg dan pilpres serentak 2019 mesin partai sudah panas. Kader sudah panas dalam artian semangat kerja. Program sudah tertata rapi, dan tinggal aksinya saja. Sharing malam ini bersama bu Ledia akan semakin mengokohkan program kerja yang kita jalankan,” ungkapnya.

Menurut Whenty, kegiatan ini juga ditujukan untuk menginternalisasi nilai-nilai PKS sebagai partai dakwah pada pengurus dan kader.

“Pemahaman kita bahwa PKS adalah partai dakwah harus kita kuatkan, agar kita tidak gamang dan tidak kaku untuk terus menerus bergerak melalui politik ini di masyarakat,” sambungnya.

Selain itu, kata Whenty, ada titipan khusus dari bidang BPKK yaitu agar bu Ledia juga memaparkan dua amanah Musyawarah Nasional (Munas) untuk kader perempuan yaitu peningkatan kompetensi kader perempuan dan ketahanan keluarga.

“Munas mengamahkan kita bagaimana meningkatkan kompetensi kader perempuan, di sisi lain juga sekaligus meningkatkan ketahanan keluarganya,” pungkas Whenty.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Whenty: Pertemuan dengan Bu Ledia untuk Memanaskan Mesin Partai Rating: 5 Reviewed By: Sunardi S.Pd.