Breaking News

Ke KPU, PKS dan 9 Parpol Resmi Daftarkan Lukas Enembe Sebagai Cagub Papua



Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama sembilan partai politik lainnya yang tergabung dalam Koalisi Papua Bangkit jilid II secara resmi mendaftarkan Lukas Enembe, S.IP, MH dan Clemen Tinal, SE, MM (LukMen) sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023 ke KPU Papua, Selasa (9/1/2017).

Kedatangan para petinggi partai pengusung dan pasangan calon petahana itu diantarkan oleh ribuan masa yang  mengenakan pakaian adat Papua dan juga seragam masing-masing partai pendukung yang berjalan kaki dari arah Ruko Dok II Jayapura . Nampak juga sejumlah kapal nelayan yang dihiasi oleh bendera partai-partai pendukung ikut mengawal dan memeriahkan prosesi pendaftaran cagub/cawagub itu dari arah pantai Dok II.

Tim Koalisi beserta pasangan calon disambut langsung oleh Ketua KPU Papua Adam Arisoy. Berkas pencalonan dan bukti dukungan dari masing-masing partai diserahkan langsung kepada Ketua KPU Papua yang selanjutnya diteruskan kepada Ketua Tim Desk Pilkada Beatrix Wanane untuk dilakukan proses pendaftaran dan verifikasi dukungan partai.

Sejumlah pimpinan partai koalisi yang hadir di antaranya Ketua DPW PKS Papua sekaligus Sekretaris Tim Koalisi Kusmanto, SH, MH, M.Kn,  Wakil Ketua DPW PKS Papua drh. Whenty Suliastiningati, Sektretaris DPW PKS Papua Dadi Waluyo, S.Pd, dan Ketua DSW PKS Papua Ust. Maddu Mallu, SE, M.BA. 









Tidak ada komentar