banner 728x250

Gelar Musda ke-4, Inilah Susunan Pengurus PKS Mimika

Sekda Kab. Mimika,  Ausilius You, M.Pd sedang memberikan pengarahan pada pengrus PKS Mimika yang baru

Ketiadaan penerbangan dari Jayapura menuju Mimika pada hari Ahad (25/10/2015) karena kabut asap yang semakin pekat menyebabkan Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mimika tak dihadiri oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Papua. Meski demikian Musda ke-4 bertempat di Hotel Serayu, Timika tersebut dapat berjalan dengan lancar. Melalui surat bernomor 04/D/AX-PKS/X/2015 Ketua DPW PKS Papua, Kusmanto, SH, MH memberikan mandat kepada kader dengan jenjang tertinggi di Mimika untuk melaksanakan pelaktikan kepada Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Mimika periode 2015-2020 terpilih.

Berikut nama-nama DPTD PKS Mimika selengkapnya

Majelis Pertimbangan Daerah (MPD)
Ketua        : H. Muslihudin Afifudin,S.Pd.I
Sekretaris    : H. Abdul Karim,S.Ag

Dewan Pengurus Daerah (DPD)
Ketua        : H. Sutoyo
Wakil Ketua    : H. Joko Priyanto,SE
Sekretaris    : M. Arifin Adi J.,S.Si
Bendahara     : H. Muhammad Yusuf
Ketua Bidang Kaderisasi: H. Romen Rifian,S.Si

Acara Muda pun tetap berlangsung meriah. Sejumlah kegiatan pendukung digelar, di antaranya pelayanan kesehatan gratis, pembagian masker gratis, donor darah, pengenalan olah raga memanah, dan sejumlah lomba untuk anak-anak.

Pembukaan Musda ke-4 PKS Mimika ini dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mimika,  Ausilius You, M.Pd yang ditandai dengan pemukulan tifa.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *