MERAUKE

Gelar Rakerda, PKS Merauke Targetkan Kemenangan 2024

papua.pks.id – DPD PKS Kabupaten Merauke menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di hotel Megaria Merauke pada Selasa (18/04/2021).

Kegiatan ini dihadiri sekaligus dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Papua yang disaksikan bersama Seluruh pengurus DPD PKS Merauke.

Ketua DPD PKS Merauke, H. Slamet, menyampaikan bahwa sebagaimana yang telah menjadi visi & misi Partai keadilan Sejahtera, PKS akan menjadi partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani Umat, Bangsa & Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karena itu, lewat Rakerda ini kita merencanakan dan merancang program kerja untuk memberikan pelayanan dan pembelaan kepada masyarakat serta manfaat untuk Negara. Dengan Demikian akan menjadi daya ungkit kepada Partai Keadilan Sejahtera khususnya di Merauke untuk mewujudkan target-target kemenangan di tahun 2024.
Selain itu Ketua DPD juga berpesan dan mengajak kepada seluruh kader PKS Merauke agar di Bulan Ramadhan ini untuk meluruskan niat. Apapun yang kita lakukan dan waktu yang kita korbankan, kita luruskan niat untuk mencari keridoan Allah SWT agar kemenangan bisa kita peroleh. Dengan harapan dengan kemenagan-kemenangan itu kita bisa memberikan pelayanan dan berkhidmat kepada rakyat lebih banyak lagi. Ucap H. Slamet.


Sementara itu, Ketua DPW PKS Papua, Suherman, Dalam Sambutanya mengatakan, agar DPD PKS Merauke dapat menyusun program program kerja yang kekinian, kedisinian dan keserasian untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

Suherman (Ketua DPW PKS Papua) saat hendak Membuka Rakerda PKS Merauke

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button