KEEROMSEPUTAR PAPUA

Ngopi Bareng Ketua DPRD Kab Keerom

Pengurus PKS Kabupaten Keerom, Bidang Kepemudaan, Menyelenggarakan Kegiatan Ngobrolin Pemuda Indonesia (Ngopi) di Cafe Ruang Rindu, Kampung Arsopura (10/04).

Kegiatan Ngopi Kepemudaan kali ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Keerom yang juga merupakan Ketua DPD PKS, Bapak Bambang Mujiono. Dalam kesempatan ini turut hadir Pengurus DPW Provinsi Papua, Ketua Bidang Kepemudaan, Muh. Mujaini, M.M. bersama Pengurus PKS Kota Jayapura, Harris sebagai Ketua Bidang Kepemudaan. Selain kegiatan Ngopi Bareng Kepemudaan PKS juga melaksanakan kegiatan Pertandingan persahabatan futsal antara PKS Muda Kota Jayapura melawan PKS Muda Kab. Keerom. Pertandingan Futsal tersebut berlangsung dengan santai dan meriah.

Dalam Sesi Sambutan, Ketua Bidang Kepemudaan PKS Kab. Keerom, M. Yusuf Afandy, S.Pd menyampaikan banyak terimakasih kepada para pemuda yang sudah hadir dan antusias dalam kegiatan tersebut. “Saya sampaikan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi rekan-rekan dalam kegiatan kita malam ini, semoga kebersamaan ini terus terjalin dan bisa lebih erat lagi” ujar Afandy. Ketua Bidang Kepemudaan PKS Papua juga menambahkan dalam sambutannya bahwa PKS terbuka untuk siapa saja terutama kaum milenial dan saat ini sedang diadakan open rekrutmen anggota baru. Acara puncak Ngopi diisi pemaparan oleh Bapak Bambang Mujiono (Ketua DPRD dan Ketua DPD PKS Kab Keerom). Dalam paparannya, beliau mengharapkan adanya regenerasi kepemimpinan di Kab. Keerom dan juga mengajak kepada kaum Milenial untuk sadar dan melek politik. “Kalian sebagai generasi penerus yang saat ini pendidikannya sudah tinggi harus melek politik dan jangan alergi atau acuh terhadap politik karena kalian sebagai penerus kami”. Masa Mas Bambang terus yang jadi anggota dewan, jadi saatnya kalian yang akan mengganti” ujarnya. Bapak bambang juga mengajak para pemuda terkhusus kampung Arsopura untuk bergabung dengan PKS, dimulai dengan menjadi bagian PKS Muda. Beliau juga mengharapkan kepada Bidang Kepemudaan untuk aktif berkolaborasi dengan teman-teman pemuda dan saling bekerjasama untuk membangun Kab ini.

PKS Muda Kab. Keerom dan Kota Jayapura
Ngopi Bareng

PKS Muda Kota Jayapura (Sebelah Kiri), Yusuf Afandi (Bagian Depan), Muh. Mujaini (Tengah kiri), Bambang Mujiono (Tengah Kanan), PKS Muda Kab.Keerom (Sebelah Kanan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button