banner 728x250

PKS MIMIKA GELAR SEKOLAH KEPEMIMPINAN PARTAI

banner 120x600
banner 468x60
dok.skp.dpdpksmimika.

Timika-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mimika menyelenggarakan Sekolah Pimpinan Partai (SKP) Tingkat Daerah, sebagai bagian amanah Munas.

banner 325x300

Acara yang di selenggarakan pada Ahad ( 19/9) bertempat di Hotel Serayu Timika, di hadiri oleh Semua Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Mimika.

Kegiatan SKP PKS Mimika di laksanakan secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan dan virtual bagi anggota yang tidak berada di Timika.

Kegiatan SKP diawali dengan sambutan oleh Ketua DPW PKS Papua, Suherman, SH. dan Ketua DPD PKS Mimika Joko Prianto, SE.

Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Papua, menyampaikan Apresiasi kepada DPD PKS Mimika, yang menjadi penyelenggara Sekolah Kepemimpinan Partai.
Selamat kepada Peserta SKP PKS Mimika yang melakukan terobosan dalam rangka membuat strategi kemenangan 2024 mendatang, saya berharap semoga kader PKS mempunyai jiwa kepemimpinan serta pemimpin yang berjiwa kader yang memiliki wawasan kebangsaan,” harap Suherman.

Dilain pihak ketua DPD PKS Mimika, Joko Prianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua DPW PKS Papua, yang sudah support penuh kegiatan ini.

“SKP merupakan amanah Munas, tentang bertambahnya perolehan kursi anggota Legislatif dan bertambahnya kader partai, maka di perlukan kerja organisasi yang efektif, terukur dan terencana,”ujar Joko

Materi SKP PKS Mimika meliputi:
Leadership & Followership disampaikan oleh Abdul Karim.
Materi kedua, Talent Maping, Grand Desain dan Roadmap Pemenangan Pemilu 2024 disampaikan oleh Azzam mujahid Izzul Haq, yang memaparkan Kemenangan penaklukan Konstantinopel.
Dilanjutkan materi ke-3 Program Knowledge & Internship.
Terakhir materi Journalistic
Skill, Tujuan Menumbuhkan jiwa dan skill jurnalistik terkhusus pada kehumasan dalam pembuatan press realese yang posting-able pada media, materi ini disampaikan oleh Saldi Hermanto Jurnalis Seputar Papua

Kegiatan berakhir pukul 15.00 WIT setelah sesi Capita Selekta.


Disampaikan oleh Humas DPD PKS MIMIKA

banner 325x300