banner 728x250

Timika Women Walker Gelar Jalan Sehat Bareng Warga

TimWow
banner 120x600
banner 468x60

Papua.pks.id – Timika, Pada Minggu (31/10) komunitas Timika Women Walker (TimWoW) telah mengadakan olahraga Jalan Bareng ibu-ibu beserta anak-anaknya mengitari kompleks GOR MSC SP2, yang diikuti sekitar 70 peserta dari SP2, Timika dan Kuala Kencana. Kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap bulan dari komunitas Timika Women Walker untuk berolahraga bersama.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Kabupaten Mimika Joko Priyanto, menyampaikan harapan “Semoga kegiatan ini menjadi awalan kita menjadi sehat, karena sehat itu mahal apalagi di masa corona seperti sekarang maka kita membutuhkan fisik yang prima, terlebih lagi bagi ibu-ibu yang mengurus rumah tangga.”

banner 325x300

Ketua Rumah Keluarga Indonesi(RKI) DPD PKS Kab Mimika Indah Wati Dewi, dalam sambutannya menghimbau ibu-ibu yang hadir untuk bergabung bersama komunitas Timika Women Walker yaitu komunitas ibu-ibu olahraga jalan kaki Timika, dengan aplikasi strava aktivitas olahraga menjadi terekam pencapaian olahraganya.

TimWoW juga mengadakan Challenge olahraga jalan kaki dan lari yang berhadiah sepatu bagi pemenang setiap bulannya.

Jalan bareng TimWoW hari ini melalui rute mengelilingi kompleks vanue olahraga di SP 2 yang berjarak 2 km. Ibu-ibu dan anak-anak sangat antusias, semangat dan bergembira menempuh rute yang dilalui.

Rutinitas olahraga yang ringan dan mudah yaitu dengan berjalan kaki setiap hari sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Dengan tubuh yang sehat maka akan terwujud sumberdaya manusia yang aktif dan berkualitas.

TimWow

~Disampaikan oleh Fatimah~

banner 325x300