Latest News
Minggu, 08 November 2015

Peringati Hari Pahlawan, PKS Mimika Gelar Long March Keliling Kota Timika



Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mimika mengadakan kegiatan Long March mengelilingi kota Timika, Ahad (8/11/2015).

Wakil Ketua DPD PKS Kabupaten Mimika Joko Prianto, SE menyatakan bahwa kegiatan ceremonial seperti ini perlu dilakukan mengingat saat ini semangat mengenang dan meneladani pahlawan seolah telah luntur di jiwa anak-anak bangsa seiring dengan perkembangan zaman.

“Kegiatan seperti ini yang bisa mengingatkan kita akan jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa,  raga,  dan harta,  perlu kita lakukan. Salah satu cara kita agar bisa ikut merasakan perjuangan berat para kusuma bangsa itu, hari ini kita akan melakukan long march mengelilingi penjuru kota Timika,” ungkap Joko Prianto.

Long March yang diikuti oleh sekitar 80-an kader PKS Mimika itu dilepas tepat pada pukul 07.30 WIT dengan rute tujuan Kantor DPD PKS Mimika. Sepanjang perjalanan para kader terus meneriakkan yel-yel penyemangat dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan.

Setiba di Kantor DPD PKS Mimika pada sekitar pukul 11.00 WIT, para peserta kembali mendapatkan pengarahan. Kali ini materi arahan terkait dengan pentingnya kesehatan fisik dalam mengemban tugas keseharian sebagai kader partai dakwah yang disampaikan oleh dr. H. Bustaman. Kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize dan pengumuman peserta terbaik.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Peringati Hari Pahlawan, PKS Mimika Gelar Long March Keliling Kota Timika Rating: 5 Reviewed By: Nardi Papua