Breaking News

Muh. Markum Resmi Menjadi Bupati Keerom

Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal, SE, MM melantik Muhammad Markum, SH, MH, MM menjadi Bupati Keerom (Foto: Koran Pagi Papua/Lintaspapua.com)
Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal, SE, MM secara resmi melantik Muhammad Markum, SH, MH, MM sebagai Bupati Keerom melanjutkan periode 2016-2021 menggantikan pejabat sebelumnya Celcius Watae yang meninggal dunia pada 10 Januari 2018 lalu. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Negara di Jayapura, Selasa (20/2/2018).

Celcius Watae dan Muhammad Markum maju dalam pilkada serentak 2015 lalu diusung oleh gabungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar.

Ketua DPW PKS Papua, Kusmanto, SH, MH, M.Kn mengucapkan selamat atas pelantikan ini seraya berpesan agar Bupati Muhammad Markum bisa melanjutkan kepemimpinan di Keerom dengan baik.

"Bapak Bupati diharapkan dapat melaksanakan tugas yang telah diembankan dengan baik, dan sejalan dengan amanat UU Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah," ungkapnya.

Kusmanto  mengatakan bahwa kepemimpinan yang diemban saat ini adalah titipan dari Tuhan sekaligus dari masyarakat.

"Kepemimpinan ini hendaknya dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk melayani masyarakat, meningkatkan tingkat pendidikan, dan menyejahterakan masyarakat."

Dengan kerja keras, Kusmanto yakin Bapak Markum akan bisa membawa Kabupaten Keerom menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera.
Foto: Koran Pagi Papua/lintaspapua.com



Tidak ada komentar