Breaking News

Puluhan Ribu Massa Banjiri Kampanye Terakhir LUKMEN di Wamena

Puluhan Ribu Massa Banjiri Kampanye Putaran Akhir Lukmen di WamenaWakil Gubernur Papua periode 2018-2023 Lukas Enembe, SIP.MH dan Klemen Tinal, SE.MM dilaksanakan di Lapangan Sinapuk, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (23/6).

Tercatat sekitat 50 ribuan massa pendukung dan simpatisan dari pasangan nomor urut 1 yang akrab dikenal LUKMEN ini tumpah ruah membanjiri Lapangan Sinapuk Wamena. Massa pendukung ini berasal dari wilayah pegunungan yakni Kabupaten Jayawijaya, Tolikara, Mamberamo Tengah, Lanny Jaya, Nduga, Yalimo, Puncak Jaya, Yahukimo dan Pegunungan Bintang

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua Kusmanto, SH, MH, M.Kn menyatakan bahwa PKS telah mengusung Lukas Enembe sejak pilkada dua periode yang lalu.

"PKS telah mendukung bapak Lukas Enembe sejak Pilkada 2 periode yang lalu, namun saat itu belum berhasil menang, dan baru pada pilkada periode lalu Pak Lukas Enembe bisa kita antarkan menjadi orang nomor 1 di Papua," ungkap Kusmanto.

Menurutnya PKS telah dan sedang bekerja keras memenangkan pasangan LUKMEN ini.

"PKS telang dan sedang bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang telah terbukti mensejahterakan masyarakat Papua ini," katanya.


Selain pimpinan partai koalisi, hadir pula dalam kampanye akbar ini Ketua MPW PKS Papua Suherman, SH dan Sekretaris DPW PKS Papua Dadi Waluyo, S.Pd.

Dalam kampanye akbar, sehari menjelang masa tenang ini oleh panitia digelar pula acara bakar batu yang melibatkan seluruh hadirin.

Tidak ada komentar