banner 728x250

Presiden PKS, H Ahmad Syaiku: Pemilu 2024 Jadi Peluang Besar bagi PKS

Tribun-Papua.com/ Calvin

Presiden Partai Keadilan Sejahterah (PKS), H. Ahmad Syaiku

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Ahmad Syaiku, mengatakan partai yang dipimpinnya mempunyai peluang besar memenangkan pemilukada di tahun 2024 mendatang.

“Persiapan PKS untuk 2024, justru kita terus menggalang para pejabat publik dan instruktur, agar mereka bergerak secara sistematis, karena ini menjadi sebuah peluang bagi PKS di 2024,” jelas dia kepada Tribun-Papua.com, di Jayapura. Jumat (10/9/2021). Malam

Kata dia, dari hasi survei yang sudah dilakukan menunjukan PKS mampu memperoleh suara terbangak dalam Pemilu 2024 nantinya.

“Dimana dari hasil survei pada saat ini, banyak memberikan keunggulan kepada PKS, walaupun bukan papan atas tetapi survei-survei sekarang ini berbeda,” ungkapnya.Lima tahun lalu PKS hanya bisa mendapatkan suara 1 sampai 3 persen saja, tetapi saat ini, partai keadilan sosial itu bisa mencapai 5 hingga 9 persen suara di seluruh Indonesia.” PKS memiliki suara 9,1 persen, ini menjadi sebuah harapan,” ungkapnya.

Dia berharap, dengan hasil survei saat ini, bisa mencapai target yang diinginkan dalam kubu partai PKS menuju pelaksanaan pilpres nantinya.

“Mudah-mudahan dengan hasil seperti ini atau target PKS bisa capai 15 persen kursi DPR RI,” pungkasnya.(*)

https://papua.tribunnews.com/2021/09/10/hahmad-syaiku-pilmuli-2024-jadi-peluang-besar-untuk-pks
banner 325x300