banner 728x250

DPW PKS Papua Gelar Rakorwil di Wilayah Saireri

DPW PKS Papua gelar agenda Political Update 2 Rakorwil Papua wilayah Saireri bertempat di Hotel Arumbai, Minggu (6/11/2022)

KBRN, Biak : Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua menggelar agenda Political Update 2 Rakorwil Papua wilayah Saireri bertempat di Hotel Arumbai, Minggu (6/11/2022).

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Papua, Suherman, memberikan apresiasi untuk semua pihak yang terus mendukung PKS menuju Pemilu 2024.

“ Terimakasih teman-teman semua yang sudah mensukseskan verifikasi parpol.” ucap Suherman, dalam sambutannya.

Dikatakan, Partai Keadilan Sejahtera dipastikan lolos Pemilu 2024 mendatang.

“ Untuk Papua dari 29 kabupaten yang lolos sebanyak 27 DPD lolos verifikasi parpol. Sedangkan untuk nasional PKS dipastikan lolos administrasi dan Desember mendatang dipastikan 99 persen PKS akan ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2024.” katanya, menambahkan.

Selain itu,Suherman menjelaskan terkait pelaksanaan Political Update menjadi agenda rutin PKS  menjelang pemilu 2024.

Beberapa agenda yang akan dibahas dalam kegiatan ini, salah satunya mensupervisi kader-kader di Biak dan Supiori.

“ Membahas siapa yang akan dipilih pada Pilres nanti, seperti apa hasil surveinya PKS sudah sampai mana, lalu kami akan mengupdate sejauh mana kemenangan berbasis BCAD itu kami control kesiapan mempersiapkan tokoh-tokoh baik di Biak dan Supiori yang ikut bertarung di Pemilu 2024.” ujar Suherman.

Pelaksaan agenda Political Update di Papua telah dilakukan di 4 kabupaten/kota di Papua antara lain Merauke, Nabire, Timika dan Jayapura.

Selanjutnya dalam waktu dekat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua akan berkunjung ke wilayah Serui dan Waropen.

Agenda Political Update Rakorwil Papua wilayah Saireri diikuti sekitar 60 peserta.

banner 325x300