banner 728x250

PKS Papua Gelar Technical Meeting Lomba Flash Mob PKS 8

Jayapura, 24 Agustus 2023 – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Papua menggelar technical meeting lomba flash mob PKS 8 di Kantor DPW PKS Papua, Jayapura, Kamis(24/8/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Bidang Kepemudaan dan Kepanduan DPW PKS Papua, Muhammad Mujaini, M.M, mewakili ketua DPW PKS Papua, Pak Suherman, S.H, menyampaikan bahwa lomba flash mob PKS 8 ini merupakan ajang silaturahmi untuk semua kalangan, tidak hanya kalangan ibu-ibu yang berusia di atas 50 tahun, tetapi juga di bawah 50 tahun.

“Sejauh ini, tim yang sudah mendaftar dari Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura sudah mencapai 55 tim,” kata Mujaini.

Mujaini juga berharap lomba flash mob PKS 8 ini dapat berjalan secara berkesinambungan. Untuk mewujudkan hal tersebut, PKS Papua bekerja sama dengan Komunitas Senam Nusantara (KSN).

“Sebulan lalu, mereka ini sudah lulus training for instruktur, ada 41 orang yang sudah dilatih oleh instruktur nasional,” kata Mujaini.

Mujaini juga menambahkan bahwa KSN Papua akan segera dilantik untuk tingkatan provinsi terdiri dari Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, dengan total semua 41 instruktur diketuai oleh Bu Wan Wani Malaha dan Sekretaris Bu Sri Utami.

“Kenapa ibu-ibu semua, karena yang hoby senam ibu-ibu,” kata Mujaini dengan penuh canda.

Lomba flash mob PKS 8 akan digelar pada tanggal 26 Agustus 2023 di Ex-Halaman Terminal Entrop, Jayapura. Lomba ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp10 juta.

~Darlin (Humas)~

banner 325x300